Hotline: +62 85764650502
Selamat Datang di Kampus Pencetak Pengusaha!
Tiga Landasan Sukses Ala Tung Desem Waringin

Sukses sebuah kata yang memiliki jutaan makna. Sukses menjadi suatu hal yang dikejar dan emnjadi harapan banyak orang. Tapi belum banyak yang paham bagaimana cara mendapat kesuksesan tersebut. Belajar dari seorang pengusaha sekaligus motivator ternama, Tung Desem Waringin. Ia adalah seorang motivator yang sukses di Indonesia, ia meraih rekor...



Yuk Sambut Ramadhan Dengan Konsep Bisnis

Marhaban ya ramadhan 1435 H. Bulan puasa tidak terasa udah datang nih. Bulan yang penuh berkah, ampunan dan bahkan penuh rejeki. Kok bisa penuh rejeki ? iya dong, coba deh lihat saat bulan puasa kayak gini para pedagang mulai banyak bermunculan. Baik itu pedagang yang emang sebelumnya udah berdagang...



Gagal itu Apa?

Sebenarnya gagal itu apa? Sebuah kata yang bisa dibilang multi tafsir, sebuah kata yang bisa membuat orang yang tiba-tiba semangat menjadi jatuh dan bunuh diri bahkan entah gagal karena cinta, usaha, pekerjaan dll., tapi ada kalanya orang yang jatuh bisa menjadi bangkit bahkan sukses karena kata “gagal”. Aku mencoba...



Belajar Dari Keunikan Rumah Makan Padang

Di Indonesia siapa yang tidak kenal masakan padang. Rumah makan yang menyajikan makanan makanan khas padang seperti rendang, ayam goreng, dan kuah gulainya yang menggoda. Mulai dari retoran megah nan mewah hingga rumah makan kecil pinggir jalan. Dari kota kota besar hingga kota kecil di pelosok daerah pun dapat...



7 Kebiasaan Yang Membuat Anda Terancam Sukses

Layaknya sebuah berlian yang menjadi begitu indah dan berkilau setelah mengalami gesekan dan proses yang panjang. Sukses pun terwujud atas usaha dan pengorbanan yang tidak selalu mudah. Tak hanya mengubah hidup seseorang secara materi, kesuksesan pun menuntut seseorang untuk berubah menjadi pribadi lebih baik. Seperti sebuah ungkapan seorang motivator...



Entrepreneur Harus Nonton Film Ini- The Shawshank Redemption

Sebuah film selayaknya memang tak sekedar menjadi hiburan bagi penontonnya. Tapi juga mesti ada nilai moral, edukasi, dan sesuatu yang yang positif yang bisa di ambil setelah menonton film tersebut. Karena apa yang kita lihat kita rasakan sedikit banyak akan mempengaruhi pola pikir dan tindakan kita. Bagi Anda seorang...



7 Pendiri Sosial Media Terpopuler

Di jaman modern seperti sekarang ini, sosial media seolah menjadi dunia kedua bagi manusia. Hampir semua orang mulai dari anak SD sampai orang tua dewasa sekalipun dipastikan minimalnya memiliki satu akun di salah satu social media. Namun kadang satu pertanyaan muncul di benak saya, disini sebagian besar dari kita...



Kampanye Unik dan Kreatif

Media sosial entah facebook atau twitter tersebar gambar dan foto-foto dukungan capres dan cawapers pilihan mereka. Bagus sih, tapi kadang ada gambar yang malah menjelakan capres lawan yang sebenarnya itu sangatlah tidak pantas untuk disebarkan. Hanya membuat memperkeruh suasana pesta demokrasi yang saat ini sedang terjadi di Indonesia. Tapi tidak...



Temuan BARU !! 5 Fakta Menarik Seorang Entrepreneur

Entrepreneur yang Sukses? Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar kalimat itu. Mungkin beberapa akan membayangkan sosok eksekutif muda dengan gaya hidup mewah, pekerja keras, bahagia dan lain sebagainya. Atau mungkin Anda sampai bisa membayangkan bahwa orang itu Anda. Menjadi Entrepreneur memang kini menjadi suatu profesi yang diinginkan...



Berada Pada Pilihan Manakah Anda?

  Politik yang merajalela, ditambah dengan media massa yang cenderung memihak dan tidak ada yang netral membuat saya jera dan menutup kuping terhadap apa yang dihadapi oleh Negara ini. Saya hanya menggelengkan kepala, mengelus dada, untuk saya, siapapun yang menjadi kepala Negara, mereka berhak menjadikan bangsa ini sejahtera. Bagaimana...



Page 1 of 6:


Video Profil STIEBBANK

Lokasi
Contact
STIEBBANK Yogyakarta
KAMPUS : Jl. Magelang Km. 8, Mlati, Sleman, Yogyakarta 55285
info@kampuspencetakpengusaha.com
Telp : (0274) 866800
© 2017 Kampus Pencetak Pengusaha | Developed by Hebat Promosindo