Hotline: +62 85764650502
Selamat Datang di Kampus Pencetak Pengusaha!

Mahasiswa STIEBBANK Sukses Gelar Workshop Internet Marketing

workshopSuksesnya sebuah gelaran workshop internet marketing bertajug ” The Secret If Internet Marketing” yang di adakan 14 September 2014 lalu berhasil melahirkan para internet marketer baru. Acara yang digelar di sebuah hotel di Jogja ini mendapat banyak respon positive baik dari penyelanggara, pihak terkait dan tentunya dari para peserta yang mengikuti workshop itu sendiri.

Perkembangan teknologi dan semakin ramainya dunia maya membuat dunia tersebut bergelimpangan jutaan peluang yang siap di lahap siapapun yang cekatan dalam mengambilnya. Sehingga lebih dari 30’an peserta mulai dari mahasiswa, karyawan, pengusaha hingga masyarakat umum yang melirik peluang itu mengikuti dengan antusias mengikuti wokshop tersebut.

Tren bisnis online yang kini semakin marak membuat siapapun yang ingin bergelut di bisnis ini, tak bisa lagi menjalankannya dengan sekedar ikut-ikutan saja. Untuk meraih kesuksesan mereka harus mengerti dan menggunakan strategi dalam manjalankannya.

“Mulai dari menjaring pasar yang potensial, aktivitas promosi, selling dan branding baik itu produk, perusahaan hingga personal branding akan kami sharing-kan di workshop ini” ujar Nihali.

Pemilik account Twitter @mrnihali ini adalah salah satu pembicara yang berbagi ilmu dan rahasia suksesnya memanfaatkan ranah sosial media menjadi lahan rezeki baginya. Kicauannya di Twitter berhasil membuat ia di hujani penghasilan yang memampukannya memenuhi biaya kuliah dan kebutuhan hidupnya sendiri.

Bersama rekan sejawatnya di STIEBBANK Hebat Business School, Haris. Mahasiswa yang bernama lengkap Alharis Wibowo ini memang dikenal memiliki ilmu dan pengalaman yang cukup mumpuni dalam dunia internet marketing. Bagaimana tidak, baginya Google tak hanya sekedar menjadi mesin pencari informasi. Di tangannya google berubah menjadi mesin pencari rezeki yang bekerja dengan baik untuknya.

workshop2

Risky Nihali (Kiri) dan Alharis Wibowo (Kanan)

Tak pelit berbagi ilmu, dalam workshop yang diadakan hampir seharian penuh ini mereka berdua mengupas tuntas berbagai ilmu dan teknik internet marketing yang mereka gunakan.

“Senang bisa berbagi, pada dasarnya justru saya yang belajar banyak hal dari workshop ini. Internet marketing adalah ilmu yang akan terus berkembang sehingga saya juga masih harus terus belajar” ujar Haris.

Berbeda dengan seminar/workshop lainnya, mereka menyadari bahwa delapan jam adalah waktu yang masih terlalu singkat untuk dapat benar benar memahami ilmu ini, untuk itu mereka dengan senang hati membuka kesempatan untuk berkonsultasi dengan mereka meski workshop ini telah selesai di gelar.

“Semakin paham bagaimana menghasilkan uang menggunakan sosial media dan google. Trik trik yang diajarkan keren sekali dan tidak pernah saya sangka sebelumnya” tutur Yusuf salah satu peserta workshop ini.

Senada dengan Yusuf, Fathur Reza seorang mahasiswa yang juga sedang membangun bisnis onlinenya juga mengatakan bahwa workshop yang diadakan kemarin sangat membantu perkembangan bisnisnya.

Untuk itu kedepannya masih bergandengan dengan WOW EO. Event Organizer yang terdiri dari mahasiswa STIEBBANK ini juga sudah cukup berpengalaman dalam mengadakan event seminar. Sehingga dengan mantap, mereka berencana untuk melakukan roadshow seminar ke sekolah, komunitas maupun kampus kampus yang ada di Jogja untuk terus belajar dan berbagi ilmu kepada lebih banyak orang lagi dalam waktu dekat.

7



Leave a Reply



Video Profil STIEBBANK

Lokasi
Contact
STIEBBANK Yogyakarta
KAMPUS : Jl. Magelang Km. 8, Mlati, Sleman, Yogyakarta 55285
info@kampuspencetakpengusaha.com
Telp : (0274) 866800
© 2017 Kampus Pencetak Pengusaha | Developed by Hebat Promosindo