Hotline: +62 85764650502
Selamat Datang di Kampus Pencetak Pengusaha!

SCALE UP YOUR BUSINESS WITH SOCIAL MEDIA

branding-dengan-social-media-facebook

Putu Putrayasa : Insight tentang Pentingnya Peranan Social Media dalam Peningkatan Personal Branding

Mahasiswa STIEBBANK dan AKPAR Buana Wisata penting untuk meningkatkan Personal Branding untuk kesuksesan dalam Kuliah dan Bisnis. Bagaimana meningkatkan Branding??

Ada 4 “SET” Kunci keberhasilan dalam peningkatan Personal Branding. Mahasiswa untuk berkembang menjadi Mahasiswa dan pengusaha, maka harus menguasai empat set, yaitu mindset, skilset, toolset, dan actionset.

SET pertama adalah mindSET. Sukses biasanya bermula dari sini. Seberapa cepat, seberapa besar, dimulai dari SET pertama ini, yaitu mindSET. Ketika anda ingin menjadi Mahasiswa yang Sukses, yang berbeda, anda maka mulailah dengan membesarkan terlebih dulu mindSET anda. Pasti berbeda, mindSET atau apa yang ada dalam pikiran seorang Mahasiswa. Misalnya rubah dari Kuliah sekedar Belajar menjadi Belajar dan Praktek kuliah juga belajar Bisnis, kuliah dan memperluas jaringan. Perbesar, percepat, dan perbanyak… Inilah cara meningkatkan kualitas mindSET anda….

SET kedua adalah skillSET. Sembari memperbesar mindSET, anda juga harus mengasah SKILL anda bersama seluruh tim sukses anda. Cara belajar, cara berbicara d dean Umum (Public Speaking), cara menangani Organisasi, Leadership, ini diperlukan untuk meningkatkan Personal Branding Mahasiswa

SET ketiga adalah toolSET. Alat kerja anda juga perlu di-upgrade. Artinya, perbesar, percepat dan perbanyak. Untuk pembelajaran, untuk peningkatan Personal diperlukan Toolset yang Kuat, Media Sosial adalah merupakan Toolset untuk membuat keberhasilan kita, tentu akan berbeda dengan yang tidak memanfaatkan Media ini.

SET keempat adalah actionSET, yaitu seperangkat tindakan, yang menjadikan seseorang atau sebuah organisasi menjadi sukses. Anda pasti juga sudah hapal bahwa tindakan atau ACTION Mahasiswa untuk menjalankan semua ptensi yang ada di diri mahasiswa, olah, dan optimalkan, sehingga bisa menjadikan Mahasiswa yang tidak sekeda Belaja, namun seorang Entrepreneur dan pebisnis yang sukses

Putu juga mengajak para mahasiswa untuk keluar dari zona nyaman dan berinteraksi dengan semakin banyak orang untuk memperluas jaringan.

“Jika Anda ingin menjadi orang sukses, maka Anda juga harus bertemu dengan orang-orang sukses. Jangan ragu untuk bergabung dalam grup dan beri komentar positif,” imbuh Putu.

Acara Ini Juga menghadirkan:

Brili Agung (CEO Inspirator Academy) …. Portfolio klik disini

Rifky (Inspirator Academy) …. Portfolio klik disini



Comments are closed.
Video Profil STIEBBANK

Lokasi
Contact
STIEBBANK Yogyakarta
KAMPUS : Jl. Magelang Km. 8, Mlati, Sleman, Yogyakarta 55285
info@kampuspencetakpengusaha.com
Telp : (0274) 866800
© 2017 Kampus Pencetak Pengusaha | Developed by Hebat Promosindo