Hotline: +62 85764650502
Selamat Datang di Kampus Pencetak Pengusaha!
Bukan Cuma Kerja Keras dan Usaha, Kelihaian Mengatur Keuangan Juga Jadi Cara Supaya Cepat Kaya

Siapa sih yang nggak ingin kaya atau hidup berlebih? Tentu banyak orang yang menginginkannya. Yup, bisa hidup berkecukupan atau punya banyak uang memang bukan sekadar angan. Asalkan mau berusaha dan bekerja lebih keras, keinginan itu besar kemungkinan bisa kamu wujudkan. Tapi tunggu! Apakah bekerja keras dan terus berusaha adalah...



Agar Passionmu di Dunia Usaha Tak Terbuang Sia-sia, Adopsi 6 Kebiasaan Entrepreneur Muda Sejati Ini

Di zaman sekarang ini, kesuksesan bisa diraih lewat berbagai macam cara. Salah satunya adalah dengan berbisnis. Bila kamu anak muda yang memiliki insting dan semangat yang kuat di bidang tersebut, menjadi seorangentrepreneur adalah pilihan yang layak untuk dipertimbangkan. Selain kemampuan membaca peluang dan kemauan bekerja keras, kamu juga harus membiasakan...



13 Kebiasaan yang Selamanya Tidak Akan Membuatmu Sukses

Tahu gak, apa yang paling kamu perlukan untuk mencapai kesuksesan? Pendidikan? Yup, itu salah satunya. Semangat dan kerja keras yang nggak pernah padam? Ini bisa jadi salah satu faktor pendukung. Tapi sebenarnya yang paling menentukan kesuksesanmu justru hal-hal sederhana yang selalu kamu lakukan setiap hari. Tidak ada formula untuk...



Ini 30 Kiat Sukses Mark Zuckerberg Yang Bisa Kamu Contek Untuk Kesuksesanmu!

Siapa sih yang enggak kenal Mark Zuckerberg? Si pendiri facebook ini baru aja ulang tahun yang ke 31 tahun lho di tanggal 14 Mei kemarin. Dan di usianya yang ketiga puluh satu ini, ada 30 hal darinya yang bisa kamu contek biar bisa ikutan sukses! Langsung tengok aja yuk apa...



Mau Cepat Kaya? Selalu Bagi Penghasilanmu Jadi 5 Bagian

Li Ka-Shing, pengusaha terkenal dari Hongkong membagikan caranya untuk menjadi kaya dalam waktu singkat. Orang yang juga dikenal sebagai orang terkaya di Asia ini memiliki cara unik yang bisa kita tiru jika mau berkembang pesat sebagai seseorang yang sukses. Disini kamu bisa tahu bagaimana Li Ka-Shing mengalokasikan pendapatan dan...



Ini 10 Cara Biar Kamu Bisa Kaya di Usia Muda

Siapa sih orang di dunia ini yang nggak kepengen kaya? Pasti semua orang pengen dong ya. Gak cuma bisa membuat kita hidup enak, tapi kekayaan juga bisa membuat seseorang lebih punya kesempatan untuk berbagi dan membantu orang lain. Asal kamu tahu aja, gak cuma orang yang udah berumur loh...



Kebiasaan Aneh yang Justru Membuat Orang-Orang Ini Sukses

Siapa bilang punya kebiasaan aneh itu menyebalkann? Orang-orang sukses ini memiliki kebiasaan aneh yang selalu mereka lakukan sehari-hari. Hebatnya, meski aneh kebiasaan yang tak lazim itu justru jadi pintu bagi keberhasilan mereka. Siapa saja mereka dan apa saja kebiasaannya? Yuk, kita lihat. Siapa tahu bisa menginspirasimu untuk produktif agar...



18 Cara Untuk Terlihat Lebih Pintar

Siapa sih yang tidak ingin terlihat lebih pintar? Nah, ini adalah beberapa cara yang bisa kamu coba untuk membuat kamu terlihat lebih pintar: 1. Baca buku Membaca buku bisa menambah pengetahuanmu. Mulailah dengan membaca jenis buku yang paling kamu sukai, lalu kamu bisa mencoba untuk membaca topik yang belum...



10 Cara Untuk Membuat 1 Jam Pertamamu Produktif

Satu jam pertama saat memulai pekerjaan ternyata menentukan kesuksesanmu sepanjang hari. Apa yang harus dilakukan agar satu jam pertamamu produktif? Kamu bisa mencoba beberapa tips ini.   1. Stop cek e-mail Beberapa orang memiliki kebiasaan untuk mengecek e-mail sesampainya mereka di tempat kerja. Jika kamu adalah salah satu yang...



Bedanya Mereka yang Hanya Merasa Hebat dan Mereka yang Memang Sungguh-sungguh Hebat

Dalam kehidupan sehari-hari kamu tentu pernah bertemu atau mungkin bekerja sama dengan mereka yang tidak pernah absen membanggakan dirinya sendiri. Baginya semua keberhasilan yang ia raih adalah karena andil dirinya. Orang macam ini pun cenderung selalu bersikap jumawa pada setiap pencapaian yang ia lakukan. Padahal nih kalau dilihat dan dibandingkan...



Page 3 of 37:


Video Profil STIEBBANK

Lokasi
Contact
STIEBBANK Yogyakarta
KAMPUS : Jl. Magelang Km. 8, Mlati, Sleman, Yogyakarta 55285
info@kampuspencetakpengusaha.com
Telp : (0274) 866800 / 081328697009 / PIN : 2B4574A3
© 2017 Kampus Pencetak Pengusaha | Developed by Hebat Promosindo