Hotline: +62 85764650502
Selamat Datang di Kampus Pencetak Pengusaha!
10 Kualitas yang Cuma Dimiliki Kamu Para Anak Bungsu

“Kamu anak keberapa dari berapa bersaudara sih?” “Aku? Aku anak bungsu.” “Oooh pantes…” “……” Ini bukan pertama kalinya kamu mendengar tanggapan senada ‘oh pantes’ semacam itu. Mungkin ‘manja, nakal, dan bengal’ adalah segelintir anggapan yang menghinggapi sosok para anak bungsu. Kamu yang juga merupakan anak terakhir mungkin mengerti perasaan...



Kamu Berhak Punya Mimpi-mimpi Gila

A: “Yogie, kok ayah lihat kamu gak daftar kuliah? Mau kuliah gak sih?” Y: “Sengaja, Yah. Kan sudah Yogie bilang mau konsen di band.” A: “Terus nanti anak istri kamu mau di kasih makan apa? Ayah yang kuliah dan kerjanya jelas saja banting tulang kok buat biayain keluarga ini.”...



Uang Memang Bukan Segalanya. Tapi, Cita-Cita Untuk Mapan Secara Finansial dan Meraih Kesuksesan Tetaplah Mulia

“Kalau gede nanti, aku mau jadi mapan, punya banyak uang!” “Iiiih… Duit aja yang dipikirin!” Kamu yang selalu memimpikan kondisi finansial yang mapan mungkin terbiasa dengan ledekan atau respons seperti ini. Keinginanmu untuk memiliki lebih banyak uang membuat keluarga atau teman dekat menaikkan alis. Mungkin mereka juga menyebutmu materialistis. Padahal, justru cita-cita untuk...



Kematian Carl Thompson Karena Kegemukan Mengingatkan Kita, Menjaga Tubuh yang Telah Tuhan Berikan Dengan Cuma-Cuma

“Take care of your body. It’s the only place you have to live in.” Beberapa waktu lalu, di media ada berita yang berisi tentang kematian tragis seorang pria berkebangsaan Inggris bernama Carl Thompson. Diduga, lelaki berusia 30 tahunan ini wafat akibat bobot berat badannya yang mencapai 412 kg. Penyebab kenaikan berat...



Sukses Hanya Akan Jadi Sekadar Angan-Angan Kalau 10 Hal Ini yang Kamu Lakukan

Kata “sukses” punya definisi yang sangat luas. Kamu pun bisa sukses dalam berbagai hal dan dengan bermacam-macam cara. Namun, kenapa keinginan untuk mencapai kesuksesan itu justru terasa berat diwujudkan? Bukankah jika kita mau gigih berusaha, kesuksesan itu akan datang dengan sendirinya? Tunggu dulu. Gagal dalam mencapai kesuksesan itu bukan cuma...



15 Tanda Bahwa Kamu Punya Bakat Buat Jadi Seorang Pengusaha Sukses

Entrepreneur, atau ‘pengusaha’ dalam bahasa Indonesia, bisa punya latar belakang apa saja. Seseorang tidak harus mengambil kuliah di bidang ekonomi atau bisnis untuk bisa jadi pengusaha. Kesuksesan finansial yang bisa didapatkan dari membangun bisnis sendiri menarik banyak orang untuk banting setir dan memulai usaha mereka sendiri. Walau begitu, ternyata tidak semua orang punya bakat...



7 Keuntungan Menjadi Pengusaha

Sejak kuliah tak ada keraguan dalam benak saya untuk menjadi seorang pengusaha. Saat itu, saya berpikir menjadi pengusaha itu pasti “seru” dan mengasyikkan. Meski sampai sekarang ini masih banyak orang yang ingin menjadi pegawai untuk bisa mendapatkan gaji dengan nominal tertentu atau ingin  menjadi pegawai agar bisa meraih posisi tertentu...



5 FAKTA WINDOWS 10!

Windows 10  versi final akhirnya mulai tersedia secara resmi. Setelah ada di masa beta selama sembilan bulan, sistem operasi teranyar Microsoft tersebut sudah bisa didownload pengguna Windows di Indonesia mulai siang ini, Rabu (29/7). Namun demikian, pantauan KompasTekno, belum semua perangkat bisa menggunakan Windows 10. Pengguna harus mengantre karena Microsoft...



5 Fitur Twitter Yang Mungkin Belum Pernah Kamu Gunakan

Sudah berapa kamu main Twitter? Udah nyobain 5 fitur Twitter ini belum? Beberapa fitur Twitte r ini memang tergolong baru. Awalnya, Twitter nggak punya fitur-fitur ini. Namun, atas tuntutan jaman dan juga kerjasama dengan beberapa perusahaan, fitur-fitur ini pun terealisasikan. Yoi, Twitter sekarang bukan cuma jadi tempat buat ngetwit...



Kuliah Atau Kerja?

Pilih kuliah atau kerja? Mungkin bagi sebagian orang akan kebingungan untuk memilih kedua hal tersebut. Malah sebagian lain membuat pilihan lain seperti kuliah sambil kerja atau kerja sambil kuliah. Tidak salah memang bila Anda memilih untuk kerja saja, kuliah saja atau kuliah sambil kerja atau kerja sambil kuliah. Namun, bagi...



Page 4 of 37:


Video Profil STIEBBANK

Lokasi
Contact
STIEBBANK Yogyakarta
KAMPUS : Jl. Magelang Km. 8, Mlati, Sleman, Yogyakarta 55285
info@kampuspencetakpengusaha.com
Telp : (0274) 866800 / 081328697009 / PIN : 2B4574A3
© 2017 Kampus Pencetak Pengusaha | Developed by Hebat Promosindo