Hotline: +62 85764650502
Selamat Datang di Kampus Pencetak Pengusaha!
Bukan Jogja kalau belum menemukan hal berikut

Bukan Jogja kalau belum menemukan hal berikut Setiap kota pasti punya cerita masing-masing, begitu juga di kota dengan sebutan kota pelajar ini selalu memiliki cerita-cerita indah untuk dibagikan. Kok bisa gitu? Se-Istimewa itukah Jogjakarta? Yuk cuss liat hal-hal yang biasa banget buat mahasiswa di Jogja. Makin malem, makin rame...



“Orang Pintar Kalah Dengan Orang Beruntung” Opo bedane!!!

“Orang pintar kalah dengan orang beruntung,” sering aku dengar dan termasuk kalimat yang sangat ampuh untuk mengatasi sebuah pembelaan diri sendiri atas kekalahan atau di tujukan kepada seseorang yang mencapai sesuatu tingkat yang dia inginkan. Bukankah orang yang dikatakan “pintar” adalah termasuk seorang yang beruntung dibandingkan dengan orang yang...



Mahasiswa Ekonomi Juga Suka Seni

Mahasiswa ekonomi juga suka seniWPAP adalah singkatan dari Wedha Pop Art Potrait. Salah satu seni asli dari Indonesia yang di populerkan oleh Wedha Abdul Rasyid. Sering aku dengar “Ah, aku gak bisa menggambar mana mungkin bisa buat, aku juga bukan anak desain grafis???” Belum apa-apa sudah pesimis tidak bisa...



Risky Nihali : Mengolah 140 Karakter Menjadi Sumber Penghasilan

Terlahir di Gorontalo 20 tahun yang lalu. Mahasiswa bernama lengkap Moh. Abd. G Nihali atau lebih sering di sapa Risky Nihali di kampus ini. Bagi para penduduk alam twitter tentunya sudah tak asing lagi dengan kata motivasi dari @MrNihali yang selalu membangkitkan semangat atau senandung galau di @LantunanLDR yang...



Deglo William “Pengusaha Muda Jangan Takut Mencoba”

Kegagalan dalam bisnis adalah hal yang paling ditakuti untuk sebagian besar orang. Namun tidak bagi pemuda gagah asal Pontianak, Kalimantan Barat ini. Deglo Wiliam nama lengkap pengusaha muda yang satu ini. Baginya selagi masih muda jangan pernah takut gagal dan jangan pernah berhenti untuk mencoba. Hal ini tercermin dari...



Cantiknya Berbisnis Kosmetik Ala Fitri

Think Big Start Small rupanya prinsip ini diterapkan oleh Fitri Wulandari. Mahasiswi STIEBBANK asal Purwokerto yang satu ini, memiliki impian yang cukup kuat untuk menjadi seorang pengusaha. Mimpi besar untuk memiliki butik fashion dengan desainnya sendiri. Ia mulai dengan langkah kecil yang ia lakukan dengan sungguh sungguh. Namun masuk...



Tidak Semua Orang Sanggup Berproses Menjadi Pengusaha

 Seorang psikolog melaporkan sebuah penemuan yang mencengangkan atas hasil surveynya. Ia melakukan interview dengan para narapidana di penjara-penjara Amerika Serikat. Hasilnya, tidak satu pun dari mereka yang mengaku bersalah atas tuduhan yang dijatuhkan kepada mereka. Jawaban klasik yang mereka berikan adalah bahwa mereka berada pada waktu yang salah, di...



Mengubah Fungsi Blackberry Menjadi Mesin Pencetak Uang Terampuh

Saat anda membaca judul artikel ini , mungkin ada beberapa di antara anda yang punyapertanyaan bahwa apa mungkin Blackberry bisa di ubah bentuknya menjadi mesin pencetak uang  atau di jadikan mesin ATM untuk mencetak uang ? oke…memang kalau di ubah bentuknya menyerupai mesih pencetak uang atau mesin ATM seperti...



10 Kriteria Calon Pengusaha Hebat STIEBBANK

Sobat Mahasiswa STIEBBANK, pernahkah teman-teman membuat kue Brownies Kukus yang lezat? Hasil saya browsing, rupanya diperlukan 10 macam bahan untuk membuatnya, yaitu 6 butir Telur 225 gram gula pasir 1/2 sendok teh Emulsifier ( tbm atau sp atau vx) 125 gram Terigu, diayak, aduk rata dengan coklat bubuk 50 gram Coklat bubuk, diayak, aduk...



Mimpi Turyono

Mimpi ? setiap orang pasti memilikinya, termasuk saya dong. Apakah ada di sini yang takut untuk bermimpi ? buat apa sih takut bukankah mimpi itu gratis yah, jadi bermimpi saja deh tak perlu takut ini takut itu kita kan punya Tuhan yang bisa mewujudkan apapun keinginan kita asal kita...



Page 9 of 10:


Video Profil STIEBBANK

Lokasi
Contact
STIEBBANK Yogyakarta
KAMPUS : Jl. Magelang Km. 8, Mlati, Sleman, Yogyakarta 55285
info@kampuspencetakpengusaha.com
Telp : (0274) 866800 / 081328697009 / PIN : 2B4574A3
© 2017 Kampus Pencetak Pengusaha | Developed by Hebat Promosindo