Hotline: +62 85764650502
Selamat Datang di Kampus Pencetak Pengusaha!

Pilihan yang Menentukan

Ketika hasil Ujian Nasional (UN) diumumkan, hampir semua media televisi, memberitakan puncak kegembiraan bagi mereka yang menyelesaikan pendidikannya. Berbagai macam tradisi, dari mulai semprot menyemprot pakaian, Gundul bersama,  konvoi di jalanan dan berbagai cara lainnya, digunakan untuk melampiaskan kegembiraan, kegembiraan karena berhasil melewati kungkungan aturan sekolah selama tiga tahun terakhir, hingga kebahagiaan menyambut kebebasan, karena setelah lulus, mereka bisa dengan bebas menentukan pilihan.

Mungkin anda, adalah salah satu yang merasakan kebebasan tersebut. Kebebasan untuk menentukan masa depan anda. Anda legaaa… menikmati dan menghirup udara kebebasan. Anda mereguk bulan madu dengan hari-hari yang tdk mewajibkan anda bangun pagi. Anda seperti diantarkan menuju Pintu gerbang, yang akan mengantarkan anda pada masa depan anda. Tibalah saatnya, anda menemui ternyata tidak hanya menemui satu gerbang, melainkan dua gerbang utama, yaitu hendak bekerja atau melanjutkan studi ke bangku kuliah?

Ketika anda memilih untuk memasuki gerbang yang berlabel “Melanjutkan Kuliah” anda pun menemui semakin banyak gerbang. Banyak Pilihan perguruan Tinggi membuat anda bingung, mau memilih yang mana, sampai anda bisa dengan jelas membedakan, hanya ada sebagian kecil yang mengantarkan anda untuk menjadi “Pengusaha” dan disisi lain, sebagian besar mengantarkan anda menjadi “Karyawan” atau profesional. Selanjutnya pilihan benar-benar ada di tangan Anda. Mau jadi “Pengusaha” atau “Karyawan nya pengusaha?” Hmmmm…

STIEBBANK, yg telah berdiri sejak 1995 dan Terakreditasi sejak tahun 2000, menyambut manajemen baru yang dikomandani oleh NEW CEO, @putuputrayasa yang dikenal di publik karena meraih rekor MURI, sebagai pendiri perguruan tinggi termuda di usia 26 tahun.

Manajemen baru STIEBBANK pun segera menabuh genderang perubahan, mulai dari Visi, Misi, logo, tagline, website, kondisi fisik bangunan, kurikulum, event, UKM, dan berbagai hal yang berkenaan dengan kejayaan kampus STIEBBANK di masa depan.

“Kampus Pencetak Pengusaha ” itulah Tagline baru dari STIEBBANK, yg memiliki VISI : Melahirkan Sejuta Pengusaha Baru yang bersaing di Pasar Global untuk kejayaan Indonesia.

Apakah untuk menjadi Pengusaha, melalui STIEBBANK, harus rumit dan berbelit serta biaya selangit? Tentu Tidak…

STIEBBANK, meluncurkan Program : Rp. 1.500.000 Sudah bisa mulai kuliah. Ini akan mempermudah setiap insan indonesia, yg memiliki kemauan kuat untuk melakukan perubahan nasib.

Sekali lagi,  anda tidak perlu Khawatir dengan biaya kuliah, karena Kampus menjamin, bahwa ilmu-ilmu yang dipelajari di STIEBBANK, akan membuat membayar uang kuliah, adalah sesuatu yang menyenangkan. Karena uang Kuliah, hanyalah sebagian kecil dari uang yang anda hasilkan, dari mempraktekkan ilmu-ilmu yang anda peroleh di STIEBBANK.

Anda memang dilatih untuk menggunakan MINDSET PENGUSAHA, Sejak Awal kuliah, bahkan sejak minggu pertama kuliah. Anda akan dilatih mulai dari ide paling sederhana, “Mengubah ide dan tulisan anda, menjadi Uang”. Anda akan dilatih menjadi Pengusaha, yang dimulai dari keterbatasan modal. Anda dilatih menjadi Penulis dan menghasilkan uang. Menulis di twitter, facebook, milis, website, buku, majalah, Koran semua berpotensi menghasilkan uang, disisi lain, keahlian menulis bisa meroketkan bisnis anda.

Pertanyaannya, apa yang anda rasakan jika anda kuliah di sebuah kampus yang mencetak anda menjadi Pengusaha, Penulis, motivator, penyiar radio, narasumber di televisi, Developer Properti. Bagaimana jika anda yang membuat gedung-gedung tinggi, perumahan-perumahan yang dihuni oleh anak bangsa ini, anda yang menulis buku-buku motivasi, komik, novel, buku bisnis yang dipelajari anak-anak bangsa ini?

Bagaimana jika Anda di kenal diseluruh nusantara, karena tulisan-tulisan anda telah menginspirasi mereka sebelumnya? Bagaimana jika anda, menjadi seorang Multi Talent, yg memiliki banyak keahlian dan kemampuan, karena 10 sertifikat yang anda miliki dan peroleh di STIEBBANK?

Bagaimana jika setelah anda dilatih menjadi pengusaha, selama 4 tahun, Bukankah anda akan menjadi Pengusaha, yang membanggakan keluarga, sahabat dan kolega anda?

Sekarang anda memasuki Gerbang Pilihan Itu… Memilih kuliah di kampus yang merancang anda menjadi karyawan atau di STIEBBANK yang melatih anda menjadi PENGUSAHA?

Pertimbangkanlah 10 hal, yang akan STIEBBANK berikan, utk Kejayaan masa depan anda….

  1. Biaya kuliah relatif Terjangkau
  2. Tersedia Kelas Malam bagi yang Sibuk di siang hari
  3. Tersedia program 10 Sertifikat Keahlian untuk memenangi Persaingan Hidup, bukan hanya persaingan kerja dan bisnis
  4. Kurikulum berbasis Entrepreneurship
  5. Tersedia berbagai Laboratorium Bisnis untuk Praktek mahasiswa
  6. Dosen Pengajar Akademisi dan Praktisi bersertifikasi Business Coach, QWP (Qualified Wealth Planner), CA (Chartered Accountant), dan NLP (Neuro Linguistic Program)
  7. Bisa mendapatkan kesempatan Coaching langsung dengan @Putuputrayasa
  8. Didukung oleh Asosiasi, Perusahaan, Instansi Pemerintah, Perbankan dan Pelaku Bisnis sebagai Success Partner
  9. Dilatih menjadi PENGUSAHA dengan pendekatan “learning by ACTION
  10. Memiliki Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang berorientasi Bisnis seperti UKM Properti, UKM Kuliner, UKM Event Organizer, dan UKM Internet Marketing

Jika itu semua bisa anda dapatkan di STIEBBANK, bukankah sekarang adalah saat yang tepat untuk Mendaftarkan diri anda segera?

» Daftar Sekarang


9 Comments for this Post
  • astrid
    18/12/2012 at 07:20

    Apa masuk stiebank tidak dipatok umur??
    Untuk karyawan ‎​ bisa tidak?


  • fayza
    24/01/2013 at 06:25

    Saya seorang karyawati,ingin sekali bisa melanjutkan kuliah,tapi terbentur dana.Saya ingin sekali masuk sini,tapi saya kerja dan tinggal di Balikpapan,KalTim.Apakah bisa??


  • Geovaldis
    04/03/2013 at 15:55

    oh gitu..bro semua pasti ada alasan nya.. kapnea orang tua kamu melakukan hal itu.. dan yang palingpenting adalah,, kamu gak usah mencari tahu apa alasan mereka,, karena aku takut alasan yang kamu ketahui nanti akan lebih pahit. sekarang gini aja deh,, kamu syukuri aja kamu bisa dapat orang tua angkat yang mau membiayain kamu, sampai kamu lulus SLTA,, dan yang paling penting kamu jalani hidup sebaik2 nya dan raih sukses kamu.. buat semua orang bangga atas diri kamu. tunjukin pada mereka.. walaupun kamu kasar nya disia-siakan tapi hidup kamu tidak sia-sia.. aku bantu doa buat kamu dan ingat.. semangat ya masih banyak orang yang lebih susah dan menderita dari pada kamu cobalah kamu berpikiran positif.. jangan pernah berkata hidup tidak adil., tidak mungkin gimana dong udahlah karena itu cuma matiin semangat kamu aja kamu laki2 kamu kuat kamu menderita? kamu bisa membuat keadaan jadi bahagia ini demi siapa?? demi kamu sendiri ! GOD BLESS YOU.. believe it! +2 Was this answer helpful?


  • Jonathas
    04/03/2013 at 20:42

    hebat km sobb ..!maaf sob, ini cuma cara pandang yg bedbera.ketika sesuatu itu dipandang posisitif maka seluruhnya akan menjadi positif tp kalo negatif yahh seluruhnya negatif.dikasus ini pandangn negatif ORTU walaupun dia sudah melakukan yg positif krn cara pandng kita yg negatif hasilnya yahh negatif (begitu sebalikny) kenapa km sy anggp hebat.secara tidak langsung km sudh didik lebih hebat dibandingkan yang lain, buktinya km dah kerja duluan n biaya sendiri. km melihat diri kamu gak disaynk, tp kita yg denger km? lebih menghargai km dr yg lain. apalgi orang tua km. jd orang tua km sebenernya dihati kecil mereka tetep memandang km itu bisa .masalh km gak dibiayaiin bukan tidak ada alasan, pertama km dah kerja sedang adik kmu belum dan ORANG TUA menganggp mereka blm bisa seperti km. sedng biaya kuliah hanya cukup wat adik km. positif lg kannn buat km dibanding yg lain.settelah itu berssyukur dan merasa puas adalah yg terbaik +1 Was this answer helpful?


  • Sunity
    05/03/2013 at 08:11

    maksud nya?kamu sudah meminta untuk kuilah?seberapa gigih kamu meminta?seharus nya kamu bangga.. kamu bekerja buat diri kamu sendiri.dan tidak menutup kemungkinan suatu saat kamu bisa menguliahkan diri kamu sendiri tanpa uang dari ortu. sedangkan saudara kamu.. merekA kuilah dengan biaya orang tua. dan itu memperlambat proses kemandirian mereka. kamu tidak perlu membenci siapa-siapa.. tetapi ke tidak adilan itu kamu buat mencadi acuan kemandirian dan kesuksesan kamu.coba kamu bayangkan,, orang tua kamu yang menurut kamu tidak adil, di masa depan kamu lah yang menghidupi mereka tanpa ada kekurangan dengan hasil kesuksesan kamu sendiri. ^_^ +3 Was this answer helpful?


  • distance
    11/03/2013 at 07:59

    pengen banget sich… tapi apa daya.. usia boss…. 😀


  • rois
    01/05/2013 at 09:24

    @distance umur bukan akhir dari segalanya. dengan adanya niat dan kemauan semua pasti bs. 😀


  • Iketutsuardana
    04/02/2015 at 05:47

    Boleh saya tau rincian biaya utk kuliah di stiebbank?


  • admin
    17/02/2015 at 09:39

    Silakan klik menu “Daftar Sekarang”



Leave a Reply



Video Profil STIEBBANK

Lokasi
Contact
STIEBBANK Yogyakarta
KAMPUS : Jl. Magelang Km. 8, Mlati, Sleman, Yogyakarta 55285
info@kampuspencetakpengusaha.com
Telp : (0274) 866800 / 081328697009 / PIN : 2B4574A3
© 2017 Kampus Pencetak Pengusaha | Developed by Hebat Promosindo