Hotline: +62 85764650502
Selamat Datang di Kampus Pencetak Pengusaha!

Pelantikan Pengurus BEM STIEBBANK – Periode 2017-2018

Pelantikan Pengurus BEM STIEBBANK

STIEBBANK Yogyakarta mengadakan Pelantikan Pengurus BEM STIEBBANK periode 2017-2018. Pelantikan dilaksanan Kamis (30/3) di auditorium STIEBBANK.

Tema yang diusung dalam acara ini adalah “Mewujudkan BEM STIEBBENK yang Berintegritas dan Berwawasan Luas”. Serah terima jabatan dilakukan dari ketua BEM lama Rio Susanto (Jurusan Manajemen 2013) kepada ketua baru Firman Ramdan Suci (Jurusan Manajemen 2014). Selain itu dilakukan pula pelantikan pengurus BEM baru oleh Ketua STIEBBANK AA. Alit Mertayasa Ph.D.

Alit Mertayasa merasa gembira, karena pengurus BEM yang baru sudah terpilih lewat proses pemilihan umum yang berlangsung secara demokratis.

“Sudah terpilih saudara Firman secara aklamasi. Inilah yang hingga saat ini saya anggap yang terbaik, dan kita semua mensyukuri, bahwa Firmanlah yang terbaik untuk bersama-sama memimpin organisasi yang namanya BEM,” ujar Alit.

Ia menegaskan, dalam tata kelola perguruan tinggi, tidak hanya pengelola yang menentukan keberhasilan. Peran stakeholder yang lain tentunya juga sangat dibutuhkan.

“BEM, HMM, HIMA, serta organ-organ lain seperti UKM dan Mapala tidak kalah pentingnya. Oleh karena itu saya selalu berpesan, kita aktifkan semua motor penggerak ini,” tandasnya.

Ketua BEM sebelumnya Rio Susanto dalam kesempatan ini meminta minta maaf jika telah melakukan banyak kesalahan. Ia megaku, terdapat program kerja yang belum terlaksana di masa kepemimpinannya. Rio juga mengucapkan selamat pada pengurus BEM baru, dan berpesan agar mereka bisa kompak dan tetap tekun berkuliah.

“Selamat bertugas, sukses, dan semoga semua program bisa terlaksana dengan baik,” harapnya.

Sementara Ketua BEM baru Firman Ramdan Suci menyatakan akan amanah terhadap kepercayaan yang diberikan. Pihaknya sudah membentuk beberapa divisi (kementrian khusus) yang bertugas menyusun program kerja untuk kemajuan STIEBBANK. Ia mengajak seluruh mahasiswa STIEBBANK untuk bisa terlibat untuk kemajuan BEM.

“Jadi kami di sini butuh support, jadi semuanya dapat berkolaborasi dengan BEM. Dan di sini BEM bukan siapa-siapa tanpa mahasiswa,” ujarnya, sembari berjanji akan menampung semua aspirasi mahasiswa dan merealisasikannya dalam program kerja.



Comments are closed.
Video Profil STIEBBANK

Lokasi
Contact
STIEBBANK Yogyakarta
KAMPUS : Jl. Magelang Km. 8, Mlati, Sleman, Yogyakarta 55285
info@kampuspencetakpengusaha.com
Telp : (0274) 866800
© 2017 Kampus Pencetak Pengusaha | Developed by Hebat Promosindo