Hotline: +62 85764650502
Selamat Datang di Kampus Pencetak Pengusaha!

Gede Budiarasa – Kuliah Bukan Alasan Sibuk!

gede-budiarsaGede Budiarsa yang biasanya akrab di panggil Frendy. Salah satu mahasiswa STIEBBANK asli dari Bali ber alamat jln. Denpasar-Gilimanuk, Bantas, Selemadeg Timur, Tabanan, Bali. Yang sekarang tinggal di jln.Seturan raya, Depok, Sleman, DIY.

Teman saya yang satu ini sangat pintar sekali membagi waktu antara bekerja, kuliah, bisnis dan bahkan masih sempat menyalurkan hobinya olahraga sepak bola dan futsal.

Tak jarangkan melihat orang di sekitar kita, bahkan teman sendiri seoalah-olah sibuk, padahal mereka hanya pergi ke kampus, kost, kampus, kost ngerjain tugas. Terasa waktu 24 jam itu sangatlah kurang, sudah habis dengan kesibukan kampus yang terasa begitu mainstream.

Tapi nyatanya Frendy bisa mengakali itu semua. Dalam kesehariannya dia bekerja di perusahaan Turangga Tour, sambil menjalankan usaha pribadinya yaitu tour and ticketing yang masih singkron dengan tempat bekerja dia sekarang.

Dia sengaja memang memilih di bidang tour yang di beri nama “Star Tour and Tiketing” karena setidaknya ketika sudah lulus dari STIEBBANK bisa mempraktekan ilmunya di tempat kelahirannya Bali, yang termasuk lokasi wisata. Semua orang pun tau, tempat yang sering di kunjungi oleh warga Indonesia bahkan luar negri.

“Walaupun bekerja setiap hari tapi saya harus tetap berusaha on time ketika berangkat kampus, kan, pendidikan juga penting. Saya juga ingin menjadi pengusaha sekaligus Sarjana hehehe.” Katanya sambil tertawa.

Sebelum di STIEBBANK Frendy sudah mencoba usaha online shop. Tapi ternyata masih belum maksimal penghasilan yang di dapat. Akhirnya Frendy memutuskan untuk bersekolah lagi melanjutkan S1 di Jogja yang memiliki predikat sebagai kota pelajar yang barang kali bisa membuat menjadi orang sukses ketika kembali ke Bali kelak.

Dengan tekat yang kuat, akhirnya dalam sebulan Frendy sekarang dapat pendapatkan penghasilan Rp. 900.000 bahkan lebih jika lagi ramai, liburan.

Frendy telah membuktikan semua orang memiliki waktu yang sama untuk menikmati hidup ini. Bekerja bukanlah suatu alasan untuk berhenti belajar di bangku kuliah, dan yang kuliah jangan hanya kuliah terus ada waktunya kita bermain menambah teman di luar sana. Hidup ini bukan hanya kampus, kost lalu ngerjain tugas.

Waktu bukan alasan!!!

“Sekarang hanya bagaimana kita mengatur waktu antara bisnis, bekerja, kuliah dan bermain untuk sekedar bertemu teman bahkan menghilangkan kejenuhan atas aktivitas sehari-hari yang sama terus-menerus. Disamping kesibukan itu semua jangan sampai lupa memberikan manfaat kepada orang lain juga!” Ujarnya dengan lantang.

Yang ingin jalan-jalan di Jogja dan mendengarkan bagaimana cerita lengkap perjalanan Frendy dalam ber bisnis. Bisa pesan dan hubungi ke Star Tour usaha milik Frendy ini 087860837363 pin BB 277b57ad

 

M Dirga P Putra mahasiswa STIEBBANK



Leave a Reply



Video Profil STIEBBANK

Lokasi
Contact
STIEBBANK Yogyakarta
KAMPUS : Jl. Magelang Km. 8, Mlati, Sleman, Yogyakarta 55285
info@kampuspencetakpengusaha.com
Telp : (0274) 866800
© 2017 Kampus Pencetak Pengusaha | Developed by Hebat Promosindo