Hotline: +62 85764650502
Selamat Datang di Kampus Pencetak Pengusaha!

Power EO STIEBBANK Tampilkan Seni Budaya Nusantara

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – JTTF Orchestra merupakan komunitas musik terdiri dari para Musisi Muda Alumni SMM Yogyakarta angkatan 2010 yang masih menuntut ilmu di Perguruan Tinggi. JTTF Orchestra sendiri berada dibawah manajemen JTTF Music Production yang membawahi beberapa formasi musik dari bentuk ansambel hingga orkestra, dari Krontjong hingga Big Band. JTTF sendiri ingin menjadi satu wadah para musisi alumni sekolah musik untuk dapat terus berkarir di bidang musik serta belajar menjadi seorang musisi handal dan profesional.

JTTF Music Production sudah seringkali berada dalam event-event kecil, menengah dan besar di Yogyakarta, mulai dari Open Rehearsal di Titik Nol Kilometer Kota Yogyakarta hingga pada pembukaan Jogja Volks Wagen Festival di JEC Desember 2013 lalu. Guna menunjukkan eksistensinya di dalam industri musik, JTTF Music Production mengandeng Power EO STIEBBANK, ingin menyelenggarakan lagi sebuah event bertemakan Indonesia pada Sabtu (26/4/2014), di Auditorium RRI Yogyakarta, Jalan Affandi, Gejayan, Kota Yogyakarta, mulai pukul 19.00 WIB. Event ini bisa dinikmati dengan tiket seharga Rp 15 ribu untuk VIP dan Tribun Rp 10 ribu.

JTTF ingin mengangkat seni budaya Nusantara, khususnya seni Musik Nusantara ke dalam bentuk yang lebih menarik dan inovatif. Pada konser kali ini, JTTF akan mengambil judul ‘Tembang Nusantara’ dimana musik-musik Nusantara dari klasik, musik rakyat, hingga keroncong akan dipertunjukkan dan dikemas dalam suasana yang kental terhadap budaya Indonesia.

JTTF Music Production yang bermitra dengan Power EO menyelenggarakan pagelaran ini untuk mempertahankan, dan mengembangkan seni budaya Nusantara melalui pertunjukkan musik. Ke depannya, semoga konser budaya ini dapat terus digalakan dan diadakan guna melestarikan budaya nusantara, khususnya musik nusantara. Konser ini dimanfaatkan sebagai media untuk mengembangkan dan mempertahankan seni budaya nusantara khususnya musik nusantara.

Beberapa repertoar menarik dari musik – musik nusantara karya anak bangsa akan dikemas dalam formasi Orkestra Symphonic Band, dan didukung oleh sekitar 80 musisi muda di Yogyakarta. Konser ini merupakan dedikasi JTTF terhadap bumi nusantara yang memiliki keanekaragaman budaya. (*)

http://jogja.tribunnews.com/2014/04/26/power-eo-stiebbank-tampilkan-seni-budaya-nusantara/



Leave a Reply



Video Profil STIEBBANK

Lokasi
Contact
STIEBBANK Yogyakarta
KAMPUS : Jl. Magelang Km. 8, Mlati, Sleman, Yogyakarta 55285
info@kampuspencetakpengusaha.com
Telp : (0274) 866800
© 2017 Kampus Pencetak Pengusaha | Developed by Hebat Promosindo